Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Ni'mat yang Ditangisi

"Hhhhmmm kerja lagi..." Begitu gumam dan keluhan suami saya pada suatu pagi, saya tersenyum. Belum sempat saya tanggapi agar ia upayakan syukurnya, ia sudah berseloroh lagi,
"Selalu aku ingat kalo aku pas males kerja ungkapan dari .... (lalu dia sebutkan salah satu nama temannya yang saya lupa qiqiqiqi...), dia bilang gini :
"Masih mending hari senen kerja lagi daripada mulai nyari kerja lagi"
Ah bisa saja..., lalu saya tanya kenapa. Meski paham yang ia ucapkan, tetapi obrolan agak bijak begitu tuh juaruang #jarang banget misua kemukakan (udah jarang pake banget lagi). Bisa sih diajak serius cuman kesan santainya lebih terlihat dan biasanya ya cenderung sinis bila ada caption, mention, atau apalah seputar quote atau meme bijak (apalagi motivasi plus motivator-nya). Makanya saya cukup suprised dia bisa ngobrol bahasa kesyukuran gitu #EhSalahLagi..., nggak bener diprotes, udah bener "ditumben - tumbenin" wkwkwkwk...
"ya capek sih, minggu ini sibuk…

Postingan Terbaru

Persiapan Persalinan - Estimasi Biaya Bersalin @RSIA Budi Kemuliaan

Persiapan Persalinan - Memantapkan Pilihan

Finally, Kena Suplisi hiks hiks hiks...

Pernak - Pernik Per-ompolan : Episode Popok Rekat & Clodi - Clodian

Bayang - Bayang Masa Lalu jangan sampai Terlalu :-)

Periksa Kehamilan di RSIA Budi Kemuliaan (Bulan Keempat)

Bumil Eksis Narsis Minta Jeprat - Jepret Foto Gratis :-D

Hunting RS via BPJS - Pilih dan Pindah Faskes Pertama

Allah udh atur smua yee